Terima kasih atas perhatiannya

By : Ibnu*

Pagi itu, pak Tarmin datang ke rumahnya pak Asror dengan raut wajah yang sangat lemas sekali, kebetulan pak Tarmin pada saat itu lagi kena kangker (kantong kering )bin bokek, kedatangannya ke rumah pak Asror tidak lain hanya pengin cari hidup, alhamdulillah pak Tarmin disambut dengan baik oleh pak Asror.
Pak Tarmin : Assalamu'alaikum…
Pak Asror : Wa'alaikum salam, oooo… Tarmin ayo silahkan masuk.
Pak Tarmin : Ia Ror, terima kasih.
Pak Asror : Tumben datang kesini?
Pak Tarmin : Saya mau pinjam sepedanya, buat beli beras.
Pak Asror : Oo… pake aja.
Pak Tarmin : Oke saya bawa dulu ya….

Keesokan harinya pak Asror datang ke rumah pak Tarmin dikarenakan sepedanya belum balik-balik,
Pak Asror : Eh sepeda saya mana kok gak balik-balik?
Pak Tarmin : Sudah saya jual, buat beli beras.
Pak Asror : Aduh…emang siapa yang nyuruh jual?
Pak Tarmin : kemarin kan saya pinjam sepedanya buat beli beras, jadi sepeda itu saya jual lalu uangnya buat beli beras gitu.
Pak Asror : Aduh celaka????
* Mahasiswa Univ. Al Ahgaff tingkat II.

0 komentar:

Posting Komentar