SAMA-SAMA STRESS

Sarmidin adalah seorang suami yang galak terhadap istrinya, fatime istrinya sekarang sudah jadi orang stress gara2 sering mendapat perlakuan keras suaminya.
Suatu hari sarmidin pulang kerja, dia mencari istrinya dirumah, tapi tidak ada, keadaan rumahnya kosong dan akhirnya fatime sang itri di temukan di tengah lapangan bola di bawah terik matahari panazz.



Kemudian di panggillah si fatime oleh sarmidin.
Sarmidin: "fatime.. cepet pulang.."
Fatime: "jangan ganggu aku.. aku lagi mendayung perahu nih.."
Sarmidin: "hooo.. "(sarmidin bingun mendengar jawaban istinya, dia berfikir, masak di tengah lapangan gini ada perahu???).
Sarmidin: "ayo pulang.."
Fatime: "aku bilang jangan ganggu.. aku lagi asyik mancing nih."
Sarmidin tambah bingung, ahirnya sarmidin kesal terhadap istrinya yang enggak mau pulang, lantas dipanggillah si fatime sekali lagi dengan nada mengancam.
Sarmidin: "fatime.. cepet pulang.. kalu enggak, entar tak gaplok gaplok loh.."
Fatime: "siapa takut.. sini kalau berani.."
Sarmidin: "selamet sekarang lo yah.. kebetulan saya nggak bisa berenang????????"

By : Tamjo

0 komentar:

Posting Komentar