Pengantar Laporan Pertanggungjawaban DPH FORMIL 2008-2009

Bismillahir rahmanir rahim.
Sahabat Mahasiswa, peserta MAK yang terhormat
Mempertanggungjawabkan hasil kinerja dalam sebuah organisasi adalah hal yang mesti dilakukan oleh setiap institusi, termasuk pula oleh Forum Mahasiswa Indonesia Al-Ahgaff (FORMIL) masa khidmah 2008-2009 M. ini, sebagai bentuk kesungguhan setiap personal yang terlibat aktif dalam proses pencanangan program kerja dan upaya pelaksanaannya.

Walaupun secara umum berbagai program yang telah kami rencanakan dalam satu tahun masa khidmah ini dapat dikategorikan terlaksana cukup baik, sukses dan sangat berkesan, namun demikian masih saja ditemui banyak kendala tekhnis yang menghalangi beberapa program kerja kami, sehingga tidak dapat terealisasi tepat waktu sebagaimana yang telah diagendakan dalam rapat pimpinan ataupun rapat-rapat koordinasi antar departemen terkait, hal itu bukan tanpa planning matang dan penuh pertimbangan, tetapi perubahan dan situasi alam yang tak terekam sedemikian rupa yang kemudian dengan serta merta menjadikan banyak perubahan dalam agenda yang telah kami tetapkan semula, karena alasan itulah, kiranya tak berebihan bila dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami memohon ma`af yang tiada batas atas segala kekurang sempunaan khidmah kami.

Sahabat Mahasiswa, peserta MAK yang terhormat
Sebagai insan akademisi yang mengakui predikat kemanusiaannya, kami patut berterimakasih pada Rektor Universitas Al Ahgaff; Prof. Dr. Sayyid Abdullah Baharun. Musyrif `Am; Habib Idrus bin Umar Al Kaff (alm.) Dekan Fakultas Syari`ah; Dr. Muhammad bin Abdul Qadir al Idrus, segenap dosen dan seluruh civitas akademika. Duta besar RI untuk Yaman; Drs. Nur Aulia beserta staff dan keluarga. Dewan konsultan berikut pengurus harian FORMIL, seluruh koordinator departemen beserta anggotanya. DPP PPI Yaman, DPW PPI Hadhramaut dan seluruh sahabat mahasiswa anggota FORMIL yang telah ikut serta menyukseskan program kerja kami dalam berbagai bentuk aktifitas selama setahun masa khidmah. Dari dalam lubuk hati sanubari, puji syukur atas segala anugerah-Nya kami ungkapan seraya berucap kata, jazakumullahu ahsanal jaza, atas kesungguhan semua pihak yang telah tulus ikhlas membatu kami. In ahsantum ahsantum lianfusikum wa in asa`tum fa laha.

Sahabat Mahasiswa, peserta MAK yang terhormat
Akhirnya, al Hamdulillah ala hadzihinni`mah, wa kafa billahi syahida.
Selamat melanjutkan estafet perjuangan khidmah ini, "Laqad gharasu hatta akalna, wa innana lanaghrasu hatta ya`kulannasu ba`dana"
Bersabarlah, "Khairunnas `anfa`uhum linnas", Semoga kita sukses selalu, Amin.

Aidid, Merdeka: 17 Agustus 2009 M.


Muhammad Chathibul Umam
Ketua Umum



0 komentar:

Posting Komentar